Tripod turnstile

Tripod turnstile adalah salah satu jenis pintu pengaman atau pintu putar yang digunakan untuk mengatur akses masuk dan keluar orang di area terbatas. Tripod turnstile umumnya digunakan di stasiun kereta api, bandara, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan tempat umum lainnya yang membutuhkan pengaturan akses orang.

Tripod turnstile terdiri dari tiga lengan yang terbuat dari bahan yang kuat seperti besi atau stainless steel. Ketika pengguna memasukkan kartu akses atau token yang telah diotorisasi, maka lengan Tripod turnstile akan terbuka sehingga pengguna dapat melewati pintu putar tersebut. Begitu juga sebaliknya, jika pengguna tidak memiliki kartu akses yang diotorisasi, maka lengan tripod turnstile akan tetap tertutup sehingga pengguna tidak dapat melewati pintu putar tersebut.

Kelebihan :

Keuntungan dari penggunaan Tripod turnstile adalah meningkatkan keamanan dan mengatur akses orang di area terbatas. Dengan menggunakan Tripod turnstile, pengguna yang tidak memiliki kartu akses yang diotorisasi tidak dapat melewati pintu putar tersebut, sehingga dapat meminimalkan risiko keamanan. Selain itu, tripod turnstile juga dapat membantu mengatur akses orang, sehingga memudahkan pengelola untuk menghitung jumlah orang yang masuk dan keluar dari suatu area terbatas.

Catatan :

Dalam memilih Tripod turnstile, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti jenis kartu akses yang akan digunakan, kapasitas orang yang akan dilalui, kecepatan pembukaan dan penutupan, dan kebutuhan akses kontrol yang ada. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, maka tripod turnstile dapat dipilih dan dipasang dengan tepat untuk memenuhi kebutuhan pengaturan akses orang.

Bagi anda mencari Tripod turnstile, Salah satu Tripod turnstile yang umum rekomendasi kami adalah tipe NA Series yang sudah terbukti dan teruji tangguh

Kontak kami, untuk informasi produk :

Flap Barrier Gate, Flap Gate, Tripod Gate, Automatic Gate, Barrier Gate, Automatic Door, Flap Barrier, Pagar Otomatis, Sliding Gate, Swing Gate, Tripod Turnstile,  Swing Barrier, Barrier Gate, Parking System, Parking E-Money, Parking Cashless, One Gate System, Barrier Gate MX, Barrier Gate E Series, Barrier Gare Nice, Boom Gate, dan produk lainnya.
Kami juga melayani penjualan dan pemasangan produk kami di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan,  Palembang, Semarang, Depok, Bitung, Cikupa, Karawaci,   Jawa Barat, Jababeka, Jawa Timur, Riau, Kota Modern, Serpong, BSD, Alam Sutera, Karawang, Manado, Jayapura, Jambi, Kupang, Sulawesi, Makasar, Irian Jaya sampai Merauke dengan jaminan kualitas terbaik untuk kantor, pabrik, mall/plaza, rumah sakit, gedung pemerintahan atau swasta. Hubungi Kami Segera!!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here