Manless Parking System adalah sistem parkir dengan pintu masuk tidak dijaga oleh operator. Sekilas tentang perangkat utama yang dibutuhkan untuk Manless Parking System ini adalah sebagai Berikut:

1. Dispenser Box

:Tekan tombol dan mendapatkan karcis parkir atau Kartu Parkir yang keluar dari Dispenser Box ini.

2. Loop Detector: adalah perangkat sensor kendaraan terdiri dari antena loop yang di pasang dibawah lantai atau aspal.

3. Controller Manless: adalah modul yang didesain untuk bisa menterjelahkan input dan output yang diperlukan pada sitem parkir manless ini.

4. Thermal Printer: adalah printer thermal auto cutter yang dugunakan untuk print karcis setiap pengunjung yang masuk area parkir.

5. Camera: perangkat yang digunakan untuk capture foto kendaraan yang masuk.

6. Display: adalah perangkat tambahan yang jika diperlukan adalah untuk menampilkan text pada box dipenser.

7. Speaker: suara tentang bagaimana pengendara bertindak dalam menggunakan Sistim Manless ini.

8. Barrier Gate: Palang parkir yanga kan buka tutup sesuai instruksi sistem menless ini.

Kontak kami, untuk informasi produk :

Flap Barrier Gate, Flap Gate, Tripod Gate, Automatic Gate, Barrier Gate, Automatic Door, Flap Barrier, Pagar Otomatis, Sliding Gate, Swing Gate, Tripod Turnstile,  Swing Barrier, Barrier Gate, Parking System, Parking E-Money, Parking Cashless, One Gate System, Barrier Gate MX, Barrier Gate E Series, Barrier Gare Nice, Boom Gate, dan produk lainnya.
Kami juga melayani penjualan dan pemasangan produk kami di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan,  Palembang, Semarang, Depok, Bitung, Cikupa, Karawaci,   Jawa Barat, Jababeka, Jawa Timur, Riau, Kota Modern, Serpong, BSD, Alam Sutera, Karawang, Manado, Jayapura, Jambi, Kupang, Sulawesi, Makasar, Irian Jaya sampai Merauke dengan jaminan kualitas terbaik untuk kantor, pabrik, mall/plaza, rumah sakit, gedung pemerintahan atau swasta. Hubungi Kami Segera!!!!!